Platform Berita & Artikel Menarik Red Sparks yang tampak tanpa Megawati Hangestri Pertiwi wajib menelan kekalahan 1- 3 dari AI Peppers pada lanjutan Liga Voli Korea, Rabu( 13/ 3).

Pelatih Red Sparks Ko Hee Jin terencana merotasi pemain pilarnya

di Chungmu Gymnasium. Tidak hanya Megawati, Giovanna Milana pula tidak masuk dalam line up.

Ko Hee Jin merendahkan Kim Se In buat mengambil alih posisi opposite yang biasa dimainkan Megawati Hangestri. Sedangkan kedudukan Giovanna diberikan kepada Lee Seon Woo.Paito Hongkong

Kali ini Megawati serta Gia berstatus selaku pemirsa serta duduk di tribune. Keduanya nampak menikmati pertandingan seperti suporter Red Sparks.

Keputusan Ko Hee Jin merendahkan para pemain muda jelas membuat kekuatan Red Sparks menurun. Walhasil, Red Sparks takluk 17- 25 di set awal.

Pemain muda Red Sparks berupaya bangkit di set kedua tetapi senantiasa belum sanggup meladeni serbuan para pemain AI Peppers. Pemain pelapis Red Sparks kali ini kalah 21- 25.

Pada set ketiga, Red Sparks sanggup bangkit serta sukses menang dengan skor telak 25- 11.

Pertarungan sengit terjalin di set keempat, Red Sparks pernah unggul 14- 12. Tetapi, AI Peppers sanggup mengejar serta berputar unggul menang 25- 19.

Rotasi pemain terencana dicoba sebab Red Sparks telah mengamankan posisi ketiga klasemen Liga Voli Korea masa ini serta lolos ke babak playoff.Agen togel singapore

Dengan 61 poin, Red Sparks telah tidak bisa jadi dikejar GS Caltex di posisi keempat, maupun mengejar Pink Spiders yang memiliki 73 poin di puncak.

Ko Hee Jin pula diyakini hendak memakai strategi yang tidak jauh berbeda di laga terakhir babak reguler melawan IBK Altos pada 17 Maret.